Pages

Jumat, 06 April 2012

Colourful. Cute. Rainbow.

Hallo semuaaaa.. :)
HAPPY EASTER bagi yang merayakan :)
waaah senang yaahh, looooong weekend..

Huaah, senang deh rasanya, liburan kali ini, saya mencoba membuat sesuatu yang baru.
Anyone knows?? 
Hayoooo ditebak! ;p

Yaaa!! 
Lil' Bites punya produk baru nih!
It's called RAINBOW CUPCAKES :)
kalian semua pasti berpikir, koq namanya "Rainbow Cake"
Jawabannya yah mudah sekali, karena cake ini memiliki warna seperti PELANGI 

penasaran sama bentuknya si  RAINBOW CUPCAKES ??
yuk kita lihat sama2 :)

Rainbow Cupcakes made by Lil' Bites
Kenapa RAINBOW CUPCAKES
Jadi waktu saya mempromosikan cupcakes ke teman2 saya di kampus, salah seorang teman saya bilang : "Cen, kluarin variant baru donk! Skarang cupcakes ada yg rainbow loooh!"
Sampai rumah saya kepikiran, "Apa sih Rainbow Cupcakes itu? Bagaimana sih bentuknya?"
Akhirnya saya memutuskan untuk googling dan menemukan beberapa contoh Rainbow Cupcakes yang membuat saya jadi ingin mencoba membuatnya. Dan baru hari inilah saya punya kesempatan untuk bikin RAINBOW CUPCAKES :) Ternyata bikinnya susah2 gampang :p Tapi seru dan senang begitu berhasil :D 

Nah, itu dia yang disebut dengan RAINBOW CUPCAKES..
lucu khan?? :)
penasaran sama rasanya?
yuk, langsung pesan di Lil' Bites :)

 

Comments:

Posting Komentar

Free Blog Template by June Lily