Pages

Minggu, 01 April 2012

" lil' bites cupcakes "

Hallo teman2, selamat datang di  "lil' bites cupcakes blog"


Senang sekali akhirnya saya bisa memulai usaha disini :)
Ini merupakan pengalaman pertama saya untuk memulai suatu usaha yang produknya memang buatan tangan saya sendiri. Sebenarnya sudah sejak tahn 2011 saya hobby membuat kue khususnya cupcakes dan muffins, tapi saya tidak pernah yakin untuk dapat menjual kue-kue buatan saya tersebut.
Tapi setelah memberikan beberapa tester kepada teman-teman saya dan menerima tanggapan yang baik serta dorongan positif mereka, akhirnya saya memberanikan diri untuk memulai usaha ini dan akhirnya, jadilaah

"lil' bites cupcakes"

kenapa "lil' bites cupcakes"?
mungkin kalian semua bertanya-tanya :)
Yah tentunya produk utama yang saya ingin tawarkan adalah si imut cupcakes..
tapi selain cupcakes disini tentunya ada cake lain yang ingin saya tawarkan juga kepada teman-teman.
Cake-cake ini juga tentunya homemade buatan saya dan ibu saya. 

Apa aja sih selain cupcakes?
Selain cupcakes, disini saya mencoba menawarkan :

* Muffins
* Butter Cake / Marmer Cake
* Brownies
* Klappertaart


Gimana sih cara pesannya?
Gampaang!!
Teman-teman bisa melakukan pemesanan melalui email,
dengan cara :

1. ketik pesanan (jenis kue, jumlah, kue, tema, detail filling, rasa dan topping)
2. sertakan nama, alamat lengkap, no. telp yang bisa dihubungi.
3. kirim email ke lilbitescupcakes@yahoo.com

mudah bukan?

Jadi, tunggu apalagi?
ayoo buruan pesan :) Harganya terjangkau, rasa dijamin enak!

Comments:

Posting Komentar

Free Blog Template by June Lily